Tangis Airin Saat Bercerita Ada Pasien Covid-19 Dikucilkan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Kasus pandemi Covid-19 di Tangsel dari hari ke hari semakin meningkat, data Senin (14/4) warga yang masuk kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP) 630, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 239 dan positif 69.

Maka dari itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel membuat Rumah Lawan Covid-19 untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Dan, secara langsung diresmikan Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, Selasa (15/4/2020).

Muat Lebih

Dalam kesempatan tersebut, Airin terlihat meneteskan air matanya saat memberikan sambutan, karena ada seorang pasien Covid-19 yang dikucilkan.

“Saya sangat sedih ketika melihat adanya pasien Covid-19 dikucilkan, saya tidak ingin hal seperti itu terjadi lagi. Mari kita support agar para pasien Covid ini untuk sembuh, jangan dikucilkan ya,” ujar Airin dengan nada lirih.

Tetesan air mata air berlanjut saat dirinya yakin ada keajaiban Allah SWT, jika Covid-19 segera berakhir.

“Saya yakin keajaiban Allah itu ada, yang penting ikhtiar,” katanya.

Bahkan, dirinya selalu berdoa agar Covid-19 berakhir. Mengingat, dalam waktu sepekan mendatang umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa.

“Doa dan harapan kita bisa salat Idul Fitri bersama tarawih bersama, ini doa yang selalu panjatkan setiap hari,” terang Airin.

Tak lupa Arin juga berterima kasih, kepada seluruh jajaran dan masyarakat yang selama ini membantu serta bergandengan tangan melawan Covid-19.(azh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *