Toyota Altis yang Dikemudikan Pelajar Diduga Biang Kerok Kecelakaan Beruntun di Antasari

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan pada Ahad, (12/1/2020) sekitar pukul 08.00 WIB. Kecelakaan ini melibatkan lima mobil dan satu sepeda motor, dan sempat mengakibatkan kemacetan panjang.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Suharno menjelaskan, awal kecelakaan ini bermula saat pengemudi mobil Toyota Altis pelat nomor B 1950 TBA yang dikemudikan seorang pelajar bernama Raiham Wahab (18), melaju dari arah Utara ke Selatan menabrak mobil Toyota Avanza B 1680 KIV yang dikemudikan Dji Fin, yang melaju searah di depannya.

Muat Lebih

“Kemudian, kendaraan Toyota Avanza B1680 KIV menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha pelat nomor F 6765 FDN, yang mana mengakibatkan kendaraan Toyota Avanza B 1680 KIV membuang ke kanan naik ke pembatas tengah,” kata Suharno.

Dari arah sebaliknya, muncul kendaraan Toyota Avanza pelat nomor B 2211 UFB. Mobil Toyota Altis tersebut terus mendorong kendaraan motor dan menabrak mobil Suzuki Ertiga pelat nomor B 1343 SYQ dan mobil Pajero pelat nomor D 1421 YBO.

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor mengalami luka pada tangan dan dada sesak. Korban dibawa ke RSUP Fatmawati.

Sementara itu, pengendara mobil Toyota Avanza pelat nomor B 2211 UFB mengalami luka pada kaki kanan tidak bisa ditekuk dan dibawa ke RS Pasar Rebo Jakarta Timur. Pengendara mobil Toyota Altis yang disebut menjadi penyebab kecelakaan mengalami memar pada dahi.

Kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan dan petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, serta mengatur lalu lintas agar kembali normal. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *