Tragis…Bunuh Diri Live Instagram, Selebgram Jaksel Sempat Minum Pembersih Lantai Sebelum Beraksi  

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Informasi yang ada dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Jika pembaca merasakan kecenderungan depresi dan ingin bunuh diri, maka konsultasikan segera ke pihak-pihak yang bisa membantu seperti psikiater atau klinik mental.  

Tragis. Selebgram dengan inisial FM, juga dikenal sebagai MJ, ditemukan dalam keadaan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Minggu (14/4/2024). 

Muat Lebih

Lebih mirisnya, FM melakukan aksi bunuh diri sembari melakukan siaran langsung di media sosial Instagram. Sebelum memutuskan mengakhiri hidupnya, dia sempat melukai badannya dan minum pembersih lantai atau Wipol, baru bunuh diri, 

“Korban melakukan siaran langsung sebelum kejadian,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno. 

Suwarno mengatakan jasad korban kemudian ditemukan pada hari yang sama oleh saudaranya. Saat ditemukan, ponselnya dalam kondisi masih menyala, namun tidak dapat dibuka. 

“Yang menemukan saudaranya. Karena dicek di kamarnya enggak ada, terus ternyata dia gantung diri ditemuin di kamar mandi,” jelas Suwarno. 

Informasi awal menyebutkan bahwa FM telah mencoba bunuh diri beberapa kali sebelumnya.  

“Ada upaya bunuh diri yang dilakukan korban hampir empat kali,” kata AKP Suwarno.  

Adapun dari hasil penyelidikan yang dilakukan polisi, korban sempat bertengkar dengan kekasihnya pada Sabtu 13 April 2024. Usai cekcok, kata Suwarno, korban juga sempat membenturkan kepala sendiri. 

Namun, ia menyebut belum ditemukan indikasi unsur pidana dalam kasus tersebut. Suwarno menyebut korban meninggal dunia seusai gantung diri. 

“Enggak ada (indikasi pidana), sudah diidentifikasi dari Polres dan sudah dikirim ke RS Fatmawati. Enggak ada indikasi penganiayaan atau apa, nggak ada. Karena dia di rumahnya dia sendiri,” tandasnya. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *