Ucapkan Selamat kepada Benyamin-Pilar, Ratu Tatu: Ibu Berdoa Abang Pilar Bisa Jalankan Amanah dengan Baik

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Paska Mahkamah Kontistusi (MK) menolak gugatan hasil Pilwakot Tangsel, hari ini Sabtu (20/2/2021) KPU menggelar penetapan paslon wali kota dan wakil wali kota Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan.

Ibu kandung Pilar Saga Ichsan, Ratu Tatu Chasanah memberikan ucapan selamat kepada pasangan calon kepala daerah terpilih Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yaitu Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

Muat Lebih

Dia menyampaikan ucapan selamat lewat akun Instagram @ratutatuchasanah, dengan mengunggah sebuah foto bersama suaminya dan Pilar. Ketiganya bahkan kompak memakai baju berwarna putih.

“MK telah menguatkan kemenangan Abang Pilar dan Pak Benyamin sebagai calon kepala daerah terpilih untuk Tangsel, Amanah akan berada di pundak Abang dan Pak Ben,” tulisnya di keterangan foto itu dikutip redaksi pada Sabtu (20/2/2021).

Sebagai seorang ibu, Ratu Tatu Chasanah mendoakan yang terbaik untuk sang anak yang akan memimpin Kota Tangsel 2020-2024.

“Ibu selalu berdoa Abang Pilar bisa menjalankan amanah dari masyarakat dengan baik, Amanah atau jabatan ini harus dipertanggungjawabkan bukan hanya kepada masyarakat, tapi yang lebih penting lagi adalah pertanggungjawaban kepada Allah SWT,” ujarnya.

Tak lupa, Ratu Tatu Chasanah yang saat ini menjabat sebagai Bupati Serang ini berharap agar seluruh masyarakat Indonesia selalu diberikan kekuatan dan kesehatan.

Sebelumnya Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan menolak permohonan gugatan sengketa Pilkada yang diajukan pasangan nomor urut 1, Muhamad-Rahayu Saraswati.

Calon nomor urut 1 Muhamad-Rahayu Saraswati memperoleh 205.309 suara, nomor urut 2 Siti Nur Azizah-Ruhamaben memperoleh 134.682 suara, dan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan memperoleh 235.734 suara. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *