Ujang Bustomi Cirebon Kalah Duel dengan Gerombolan Dukun Santet

  • Whatsapp

Ustadz Ujang Busthomi kali ini berhasil dikalahkan oleh gerombolan dukun santet. Dalam video yang disiarkan secara live di channel Youtube Kang Ujang Busthomi Cirebon, Selasa (9/3/2021), pria yang karib disapa Kang Ujang Bustomi (KUB) ini tampak terkapar.

Saat mendatangi lokasi duel dan turun dari mobil, Ujang Bustomi sudah dihadang oleh segerombolan dukun santet. Hampir saja terjadi kericuhan dan adu fisik.

Muat Lebih

”Turun woy turun,” teriak salah satu dukun santet.

“Ini mau adu ilmu apa keroyokan, kalau keroyokan kita balik maning. Kamunya jangan begini, saya kan sudah mendatangi undangan ira-ira (kamu),” tegas Kang Ujang Bustomi.

Kang Ujang juga memastikan, agar kameramen tidak diapa-apakan oleh para dukun santet.

Akhirnya salah satu perwakilan dukun santet memastikan keamanan Kang Ujang Bustomi.

Dalam duel tersebut, Kang Ujang Bustomi tampak dikelilingi para dukun santet. Kang Ujang sendiri duduk di tengah-tengah dukun santet.

Setelah beberapa kali melakukan perlawanan, Kang Ujang Bustomi tampak kelelahan dan terkapar.

Dalam kondisi seperti itu, salah satu dukun santet mendatanginya dan merobek baju Kang Ujang Bustomi. Tidak hanya itu, di sekelilingnya juga ditaburi garam dapur.

Saat terkapar dan tak berdaya Kang Ujang Bustomi, ditinggalkan oleh para dukun santet sambil menghardik dan meneriakinya.

Dalam akhir video, Kang Ujang Bustomi tampak terbatuk-batuk. Kondisi terakhir Kang Ujang Bustomi belum diketahui dengan pasti. Namun, terdengar pimpinan Padepokan Anti Galau ini masih bisa berkomunikasi dengan kameramennya. (ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *