Ungkap Penyebab Kematian Lina, Polisi Bongkar Makam Mantan Istri Sule

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pihak kepolisian akhirnya membongkar makam Lina Jubaedah yang berada di kawasan Bandung, Jawa Barat pada Kamis (9/1/2020) pagi.

Pembongkaran tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan polisi yang dilakukan Rizky Febian karena menduga ada kejanggalan mengenai kematian Lina Jubaedah.

Muat Lebih

Kuasa hukum Rizky Febian, Bahyuni Zaini membenarkan bahwa pembongkaran makam tersebut untuk keperluan autopsi. Setelah semua proses selesai, tempat pemakaman jenazah akan dipindahkan. Namun, lokasinya masih didiskusikan antar keluarga.

“Iya rencananya begitu (jenazah Lina dipindahkan). Antara di Nagrog (Ujung Berung, Kota Bandung) dan Kota Cimahi,” katanya di lokasi pemakaman Lina, Jalan Sekelimus, Kota Bandung, Kamis (9/1/2020).

Makam itu mulai dibongkar sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tenda yang dipasang disekitar makam dan banyak polisi yang berjaga.

Tenda berwarna merah itu didirikan untuk menutupi pembongkaran makam dari pandangan warga.

Seperti diketahui, anak sulung Lina Jubaedah dan Sule, Rizky Febian melapor polisi karena merasa ada kejanggalan pada jenazah ibunya. Dia menduga ada luka lebam di jenazah sang ibunda.

Lina Jubaedah, ibu kandung Rizky Febian dan mantan istri Sule sendiri meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *