Vaksinasi Untuk FKUB, Gubernur HD Ungkap Sinergitas di Sumsel Berjalan Baik

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pemprov Sumsel memfasilitasi vaksinasi anggota Forum Kerukunan Umat Bergama (FKUB) yang di dalamnya terdapat berbagai organisasi. Tahap awal sebanyak 453 sasaran yang disuntik vaksin.

Gubernur Sumsel Herman Deru menyebut vaksinasi terhadap FKUB tersebut dilakukan dengan menggandeng berbagai pihak salah satunya Paguyuban Nusantara Sumsel Bersatu (PNSB).

Muat Lebih

“Ini persembahan dari pemprov untuk masyarakat khususnya para tokoh yang kerap bertatap muka dengan warganya. Vaksinasi ini hasil kerja sama antara Pemprov dan PNSB. Ini menjadi bukti jika sinergitas di Sumsel berjalan baik dan semua pihak mendukung program vaksinasi ini,” katanya.

Vaksinasi yang kian gencar dilakukan saat ini merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan imunitas masyarakat sehingga diharapkan nantinya Sumsel dapat segera keluar dari pandemi Covid-19.

“Dengan vaksinasi ini minimal kita akan lebih percaya diri, namun tidak lupa diri. Artinya, disiplin protokol kesehatan harus tetap dilakukam meskipun sudah vaksin,” ujarnya.

Sementara Ketua PNSB Syahrial Oesman mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi tersebut sebagai bentuk dukungan pihaknya kepada pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19. “Kita terus bersinergi dengan pemerintah dalam penanganan dan pencegahan covid 19. Mudah-mudahan, ini menjadi langkah baik agar Sumsel bebas dari pandemi covid,” kata mantan Gubernur Sumsel. [dbm]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *