Viral Video Syur Mirip Artis Seret Pesinetron Gabriella Larasati, Kolom Komentar Medsos Dinonaktifkan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Beredar video syur yang dikaitkan dengan pesinetron Gabriella Larasati, yang disebut mirip dengan wanita yang ada di video.

Video tersebut pertama beredar di telegram dengan durasi empat belas detik. Pada video tampak seorang wanita berambut hitam panjang, yang sedang memegang bagian dadanya. Ia terlihat berada di sebuah kamar dan berpose melihat ke arah kamera.

Muat Lebih

Buntut dari tersebarnya video tersebut, nama Gabriella Larasati pun ramai diperbincangkan. Namun, saat namanya ramai dibicarakan Gabriella justru mematikan kolom komentar.

Tindakan perempuan berusia 21 tahun itu pun menimbulkan banyak pertanyaan. Netizen semakin penasaran dan berharap mendapat penjelasan dari Gabriella Larasati.

“Knp kolom komentar aja dimatikan jadi curiga,” timpal akun ray***s.

“Ignya ga mau rame dimatiin kolom komentar tontn aja videonya jgn berisik,” sahut akun nib***kal.

Tidak hanya akun Instagram, Gabriella Larasati juga menonaktifkan kolom komentar akun Tik Tok miliknya. Padahal beberapa saat setelah video panas itu ramai, Gabriella Larasati masih membuka kolom komentarnya.

Gabriella Larasati dikenal sebagai pesinetron dan model. Perempuan 21 tahun tersebut pertama kali muncul di layar kaca lewat sinetron Putri Titipan yang tayang pada 2017.

Namanya semakin populer setelah bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Dalam sinetron itu dia beradu akting dengan sederet aktor muda ternama, seperti Natasha Wilona, Verrel Bramasta, dan Megan Domani.

Gabriella kembali beradu akting dengan Wilona dalam sinetron Cinta Karena Cinta yang tayang perdana pada 1 Agustus 2019. Dalam sinetron tersebut dia berperan antagonis dan menjadi rival Wilona. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *