Waduh, Wartawan Republika Dipukul Hingga Hidungnya Sobek di Transjakarta

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Rizky Suryarandika, seorang wartawan yang bekerja di media Republika, mendapat tindakan tak mengenakan dari seorang pria tak dikenal saat berada di Bus Transjakarta (Busway), Rabu sore (18/12/2019).

Rizky menjelaskan, bahwa dirinya dipukul tanpa alasan yang jelas oleh pelaku. Saat Rizki sedang duduk, tiba-tiba didorong pria berbadan besar yang duduk disebelahnya.

Muat Lebih

Rizki pun mengelak karena dirinya merasa semua penumpang berhak duduk dimana saja.

Saat pelaku ingin turun di halte, tiba-tiba wajah Rizki dipukul hingga mengakibatkan hidung dan pelipis mata kirinya robek dan sulit melihat dengan jelas.

“Jadi pelaku ini berusaha menduduki dua bangku sekaligus. Sekitar 15 menit kemudian, pelaku yang ingin turun dari TransJakarta di Halte Patra Kuningan, langsung menyikut wajah saya,” tuturnya kepada wartawan, Rabu (18/12/2019).

Dia mengaku sudah melaporkan hal tersebut ke Polsek Setiabudi setelah sebelumnya divisum. Dia berharap Kepolisian setempat bisa menangkap pelaku dan memproses hukum.

“Saya ingin insiden pemukulan di transportasi publik ini tidak terjadi lagi di kemudian hari. Apalagi tanpa ada sebab yang jelas,” ujarnya. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *