Wakil Ketua Komisi V Resmikan Jembatan Gantung di Sambas

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM– Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Syarif Abdullah kembali melakukan kunjungan kerjanya di Kabupaten Sambas Sabtu, (01/02/). Kunjungan itu sekaligus meresmikan Jembatan Gantung Pauh di Desa Merpati, Kecamatan Tangaran, Kabupaten Sambas. Jembatan gantung itu bakal menggerakkan denyut nadi ekonomi masyarakat sekitar.

Syarif mengatakan, Jembatan Gantung Pauh sudah bisa digunakan. Jembatan itu merupakan aspirasi masyarakat yang disampaikan padanya dua tahun lalu. Jembatan itu untuk mempermudah akses masyarakat ke beberapa kecamatan seperti ke kecamatan Paloh dan Teluk Keramat. Sebaliknya, masyarakat dari Kecamatan Paloh dan Kecamatan Teluk Keramat juga bisa mengakses jembatan ini menuju Kecamatan Tangaran.

Muat Lebih

Dia lantas berkoordinasi dengan Kementerian PUPR untuk merealisasikan pembangunan jembatan itu.

“Sekarang warga tak perlu lagi memutar jalan untuk sampai ke tempat lainnya setelah jembatan ini diresmikan” paparnya saat menyampaikan sambutan disaat itu.

Selain itu, politisi dari Partai NasDem juga sebelumnya pernah meresmikan jembatan gantung yang sudah puluhan tahun lamanya dinantikan warga di tiga kecamatan yang menghubungkan 3 kecamatan yaitu, Kecamatan Semparuk kecamatan Salat Tiga dan Kecamatan Selakau Timur Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan Barat Akhirnya Tuntas.

Dia berharap hadirnya jembatan gantung itu bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Terutama untuk meningkatkan pendapatan dan menggerakkan perekonomian masyarakat. Warga juga diharapkan ikut menjaga agar jembatan itu berfungsi untuk jangka waktu yang lama.[pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *