Walkot Bekasi ke Anies: Atas Nama 2,4 juta Warga Bekasi, Kami Doakan Sukses

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Sepak terjang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dipuji habis-habisan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi. Pujian orang nomor satu di Kota Bekasi disampaikan disela sambutannya, saat peresmian dua jalan layang (flyover) yaitu Flyover Cipendawa dan Flyover Rawa Panjang untuk mengurai titik kemacetan di Kota Bekasi.

“Pertama ini tentunya adalah proses sejarah. Dulu, Kota Bekasi adalah daerah penyanggah. Pak Gubernur meningkatkan status penyanggah menjadi mitra. Kemitraan ini membawa keberkahan bagi kita semua,” kata Rahmat Effendi mengawali sambutannya.

Muat Lebih

Menurut dia, berkat status kemitraan ini meningkat, Bekasi secara kontinue mendapatkan bantuan dari DKI Jakarta dan merasakan dampaknya. “Bantuan DKI bukan kali ini saja diberikan. Dua tahun lalu, DKI juga memberikan upaya bantuan pelebaran dari Tol Jati Asih hingga jembatan Bojong Menteng. Dan Alhamdulilah, jalannya bagus, mulus dan tidak kalah penting mengurai kemacetan di 19 titik,” urainya disambut tepukan tangan meriah.

Lanjut Rahmat Effendi yang akrab disapa Pepen ini, warga Kota Bekasi akan semakin takjub dengan diresmikannya dua flyover tersebut. Karena dia yakin, tanpa bantuan dari DKI, pembangunan jalan layang itu tidak mungkin bisa diselesaikan dalam waktu dekat. Bahkan hingga tiga periode masa kepemimpinan walikota sekalipun.

“Saya yakin, saat jalan ini diresmikan (Flyover Cipendawa dan Flyover Rawa Panjang), ketakjuban akan disampaikan seluruh warga Kota Bekasi,” bebernya.

Mewakili warga Bekasi, Pepen mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan Anies Baswedan terhadap sejumlah pembangunan infrastruktur hasil kolaborasi DKI-Kota Bekasi. “Atas nama seluruh masyarakat Bekasi, tokoh masyarakat, terimakasih kepada Bang Gubernur (Anies) yang sudah memberikan akses,” tandasnya.

“Kami juga mendoakan kepada Pak Gubernur, sehat, sukses, dan mudah-mudahan dapat mencapai cita-cita yang diharapkan oleh beliau ke depan. Atas nama 2,4 juta warga masyarakat Kota Bekasi, memanjatkan doa,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *